Kamis, 03 April 2014

Notebook Terbaik dan Favoritku ASUS X45U

Notebook Terbaik dan Favoritku ASUS X45U
Notebook Terbaik dan Favoritku ASUS X45U - halo semuanya, jumpa lagi dengan saya selaku admin dari blog ini, kali ini saya akan mengupdate lagi blog ini, dan pada kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang tidak bisa, saya akan membagikan sebuah artikel dengan judul Notebook Terbaik dan Favoritku ASUS X45U, yaps, saya akan mengulas tuntas tentang notebok asus, yang mana adalah notebook ternbaik dan favoritku hingga saat ini.

Notebook Terbaik dan Favoritku ASUS X45U

notebook asus x45u adalah notebook terbaik dan favorit saya, saya membeli notebook ini pda tahun 2013 yang lalu, tepatnyua pada tanggal 19 mei 2013, dan hingga sekarang ini sudah mencapai 10 bulan lamanya, dan notebook saya ini masih dalam keadaan yang baik, dan alhamdulillah belum pernah mengalamik kerusakan.

saya memlilih notebook asus awalnya saya direkomendasikan oleh teman teman saya , karena hampir semua teman saya tersebut menggunakan notebook asus sebagai notebook terbaik dan favoritnya, jadi saya juga memilih noteboook asus, dan sekarang saya merasakan kelebihan kelebihannya yang mantap abis, dan saya pun jug menjadikan notebook asus sebagai notebook terbaik dan favorit saya hingga saat ini.

Notebook Terbaik dan Favoritku ASUS X45U
saya membeli notebook ini dulu seharga 3,5 juta yang mana saya membeli nya di toko anisah wonogiri, yang juga mendapatkan bonus yang banyak, yaitu sebuah mouse tarik gulung, keyboard protector, tas dari asus, dan sebuah kipas. sangat enak sekali mengggunakan notebook asus karena selain bagus kualitasnya juga garansi yang diberikannya tidak tanggung tanggung yaitu garansi selama 2 tahun, anga yang lama lah untuk nilai sebuah garansi notebook.

Notebook Terbaik dan Favoritku ASUS X45U

notebook asus x45u ini memiliki spesifikasi yang lumayanlah walaupun masih sangat jauh dengan notebook asus dengan harga puluhan juta yang lainnya, tetapi semua itu tak saya anggap sebagai masalah yang besar, karen yang pertama notebook ini harganya sangat murah, jadi dengan spesifikasi seperti ini saya anggap sudah sangat maksimal, dan dengan spesidikasi seperti ini saya sudah bisa internetan dengan riang gembira, editing foto, video ataupun main game game yang lumaya berat, seperti game pes 14 , gta, nfs, dan beberapa game game yang lainnya , yang tentu nya game game tersebut sapat saya mainkan dengan lancar jaya dengan notebook asus x45u saya ini

Related Posts

Notebook Terbaik dan Favoritku ASUS X45U
4/ 5
Oleh